PENANDATANGANAN MOA DENGAN NAPS

Pada tanggal 22 Mei 2023, bertempat di gedung rektorat lantai 5, berlangsung penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement) antara Universitas Trunojoyo Madura dengan NAPS (National Academy of Professional Studies). Acara tersebut dihadiri oleh pihak Universitas Trunojoyo Madura yaitu wakil rektor bidang akademik, dan pihak NAPS yang diwakili oleh Profesor Sam Blay (President and CEO). Dalam acara tersebut pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis, diwakili oleh Dekan FEB, dan para dosen dari beberapa program studi.

Program kuliah yang ditawarkan NAPS meliputi program sarjana bisnis akuntansi dan sarjana bisnis Syariah. Pihak NAPS menyampaikan beberapa bentuk kerjasama kedepan antara lain berupa Visiting lecture, Joint research, dan student exchange. Berkaitan dengan hal tersebut, pihak Fakultas Ekonomi dan Bisnis menyambut baik penandatanganan tersebut, dan ke depan akan melakukan kerjasama yang seperti yang ditawarkan pihak NAPS.

Setelah acara penandatanganan MoA (Memorandum of Agreement), pihak NAPS mengunjungi ruang pimpinan, dosen serta ruang perkuliahan FEB. Selain Profesor Sam Blay, ikut hadir dalam kunjungan tersebut Suman Bhetwal (Board of Directors and Council), dan Martha Hendra (Promotion Unit).