PPD-RPJMD Batch 2 Tahun 2015

Diklat PPD-RPJMD merupakan salah satu kegiatan yang diselenggarakan oleh Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura berkerjasama dengan BAPPENAS. Tahun ini Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura menyelenggarakan Diklat PPD-RPJMD ini 2 kali. Pertama pada Bulan Juni dan Kedua pada bulan September (tanggal 7-19 September 2015). Peserta Diklat Non Gelar PPD-RPJMD batch kedua ini berasal dari luar pulau Madura dengan jumlah 24 peserta yang berasal dari perwakilan Kabupaten/Kota dari seluruh wilayah Indonesia yang meliputi: Kabupaten Buton Utara (4 orang peserta), Kabupaten Manggarai (4 orang peserta), Kabupaten Semarang (2 orang peserta), Kabupaten Madiun (2 orang peserta), Kabupaten Bangli (3 orang peserta), Kabupaten Sleman (1 orang peserta), Kabupaten Kampar (2 orang peserta) dan Kabupaten Manggarai Barat (6 orang peserta).

Acara Pembukaan Diklat diawali dengan sambutan dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura. Bapak Dr. H. Pribanus Wantara, Drs., MM selake Dekan FE UTM berharap melalui kegiatan Diklat non gelar ini para peserta dapat menambah wawasan, ilmu, dan pengetahuan dalam rangka mempersiapkan aparat pemerintah sebagai perencana pembangunan di wilayah kerja masing-masing, serta manfaat yang tidak kalah pentingnya adalah menambah tali silaturrahim diantara para peserta juga dengan para narasumber serta dengan civitas Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan BAPPENAS dan yang ketiga sambutan dari Rektor Universitas Trunojoyo Madura sekaligus membuka acara Diklat Non Gelar PPD-RPJMD.

Selanjutnya adalah penyematan Kartu Peserta kepada 2 perwakilan dari peserta sebagai simbolis dan acara pembukaan ditutup dengan foto bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *