Categorized | EVENT, RPJMD

Diklat Non Gelar PPD-RPJMD 2014

Posted on 14 Oktober 2014 by Admin FE

Fakultas Ekonomi kembali bekerjasama bersama Bappenas mengadakan Diklat Non Gelar PPD-RPJMD 2014 mulai tanggal 13 – 24 Oktober 2014. Peserta Diklat berasal dari berbagai daerah di Indonesia, seperti dari daerah Lampung, Riau, Situbondo, Sampang serta dari daerah Bangkalan.

Diklat Non Gelar PPD-RPJMD dibuka pada Hari Senin, 13 Oktober 2014. Acara dimulai dengan ucapan Selamat Datang dari Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Trunojoyo Madura, Dr. H. Pribanus Wantara, dilanjutkan dengan sambutan dari Pusbindiklatren-Bappenas, Bapak Wahyu Pribadi, MSc dan dibuka oleh Pembantu Rektor I Universitas Trunojoyo Madura, Dr. Drs. Suryo Tri Saksono, M.Pd.

Peserta berjumlah sekitar 21 orang, yang terbagi dalam 4 orang dari Kota Metro – Provinsi Lampung, 3 orang dari Rokan Hulu – Provinsi Riau, 7 orang dari Kabupaten Situbondo – Provinsi Jawa Timur, 3 orang dari Kabupaten Bangkalan – Provinsi Jawa Timur, dan 4 orang dari Kabupaten Bangkalan – Provinsi Jawa Timur.

Pemateri Diklat Non Gelar PPD-RPJMD 2014 berasal dari Dosen-Dosen Universitas Trunojoyo Madura dan Dosen-Dosen Universitas Brawijaya Malang.

 

Leave a Reply

Photos from our Events

See all photos